Tutorial Paket Internet Indosat 1GB Seribu Rupiah |100% WORK!

Assalamualaikum, Kali ini saya akan share Tutorial Paket Internet Indosat 1GB Seribu Rupiah |100% WORK!
Akhir-akhir ini paket yellow naik jadi 1.500, Tapi kali ini saya akan share cara nya supaya jadi 1000 rupiah menjadi 1 GB lagi :)

Saya bikin tutorial ini karena saya lihat banyak yang kesal dengan naik nya harga paket yellow menjadi 1.500 1GB.

Sebenarnya si yang berubah kode dial dan pemaketan nya, Oke langsung saja ke tutorial nya :

1. Kalian kirim pesan ke nomor 929 dengan pesan teks D34

2. Jika kalian sudah kirim tunggu beberapa saat biasanya si sekitar 1 sampai 2 menit.

3. Nah pesan sudah masuk sekarang kalian berasil mengaktifkan paket yellow 1GB 1K 
NOTE

> Tutorial ini tidak bisa di pakai jika nomor indosat kalian 11 angka, Saya sudah coba tetapi tidak bisa, Jadi tutorial ini bisa di pakai di nomor yang 12 dan 13 angka saja.

Jika kalian masih bingung dan kurang paham silahkan berkomentar dengan Baik Dan Benar !

Copy Right untuk ke youtube atau website harap izin terlebih dahulu !

0 Response to " Tutorial Paket Internet Indosat 1GB Seribu Rupiah |100% WORK!"

Post a Comment