BOM SMS Operator Tri |100% WORK!

Oke kali ini saya akan share Cara BOM SMS Operator Tri |100% WORK!
Kebanyakan BOM SMS sekarang sudah tidak bisa digunakan lagi, Tapi disini saya menggunakan aplikasi dan 100% WORK !

Jika link download rusak atau eror tolong berkomentar :)
Silahkan kalian download aplikasinya DISINI
Jika kalian sudah install langsung saja ke tutorialnya :

1. Buka aplikasinya dan kalian klik START

2. Selanjutnya kalian masukan Nomor yang ingin kalian BOM dan Jumlahnya.
Untuk memasukan nomor nya kalian bisa pakai 08 atau 628, Saya sudah pakai dua duanya dan terbukti work

3. Dan tunggu beberapa saat sekitar 2 menit maka akan masuk SMS nya, Untuk masalah cepat masuk atau tidak nya itu tergantung dari jaringan kalian.

NOTE

Maaf waktu gambar yang perama sama yang kedua berbeda, Karena saya sibuk maka saya screenshotnya satu satu dan baru sekarang bisa upload tutorial nya.

Oke sekian untuk tutorial kali ini, Jika kalian bingung atau tidak paham silahkan berkomentar dengan Baik dan Benar !


0 Response to "BOM SMS Operator Tri |100% WORK!"

Post a Comment