Cara Hack Akun Facebook |100% WORK

Oke kali ini saya akan share Cara Hack Akun Facebook |100% WORK.

Cara ini hampir sama dengan Bruteforce, Cuma beda nya klian harus membuat password
listnya sendiri dengan pikiran anda.

Langsung saja ke tutorialnya :
Cara Hack Akun Facebook |100% WORK
https://assets.jalantikus.com/assets/cache/690/300/tips/2017/01/17/banner-bgr-hacker.jpeg

1. Pertama kalian masuk ke link yang sudah saya sediakan :

 BruteForce Facebook 

2. Selanjutnya kalian masuk ID korban di "Target Username"
3. Nah disini kalian harus berfikir keras :v kalian masukan passwordnya di " Password Lists"
Contoh :
gw ganteng
lu jelek123
gw manis
lu busuk123

Kelebihan tools ini kalian tidak perlu memasukan password satu satu, kalau seandainya kalian tebak satu satu cape kan :v

4. lalu jalankan toolsnya,  kalau seandainya jawabannya :

True : Berarti kalian berasil menembak passowrdnya.
False : Berarti jawaban kalian salah dan kalian harus berusaha untuk nembak pasword lagi sampai jawabnya "True"

Contoh jawaban yang benar :

gw ganteng => True
lu jelek123 => False 

gw manis => False   
lu busuk123 => False


5. Jika kalian ingin menjadi hacker kalian harus berfikir bagaimana mencari celah kesalahan dalam suatu sistem :v

JANGAN KAYA ADM MAUNYA DISUAPIN DOANG !!!
Oke sekian untuk tutorial kali ini.

0 Response to "Cara Hack Akun Facebook |100% WORK"

Post a Comment